12 Februari 2008

Spec 3660

Rekam saat terindah hidup anda dengan Nokia 3660. Dengan Video Recorder dan Video Player terpadu, anda dapat berbagi momen video anda dengan semua orang. Ceriakan hari anda dengan mengirimkannya lewat MMS1 - kombinasi klip video dengan teks atau kombinasi teks, suara dan gambar. Anda bahkan dapat memasangkan ponsel anda dengan Image Viewer3 dan Pena Digital3 via Bluetooth2 untuk mengirim pesan dalam bentuk tulisan tangan anda sendiri.


Desain Menarik & Mudah Dipakai
Desain yang menarik dan menjadi pusat perhatian
Layout tombol yang intuitif, dengan tombol gulir 5 arah dan layar4 warna besar berukuran 176x208 pixel
Layar warna resolusi tinggi (65.536 warna)
Tersedia dalam pilihan warna merah dan abu-abu metalik5
Input teks prediksi

Layanan Pesan Multimedia (MMS)
Menulis pesan multimedia1 dengan kombinasi klip video dan teks atau kombinasi gambar, suara dan teks. Lalu berbagilah dengan orang yang anda sayangi lewat MMS1 atau email1 ke ponsel atau komputer6 yang kompatibel
Lengkapi dengan Pena Digital3 dan Image Viewer3 via Bluetooth3 dan kirim pesan MMS1 tulisan tangan atau gambar hasil kreasi anda
Hanya butuh beberapa kali tekan tombol untuk mengirim MMS1 dari posisi tidak aktif
Kirim pesan SMS1 berangkai (concatenated) dan picture message1

Video Recorder & Player Terpadu
Rekam klip video kenangan indah hidup anda menggunakan Video Recorder Tepadu
Lihat, stream7 atau download klip video dengan Real One Player

Kamera Digital Terpadu
Ambil foto dan berbagilah saat terindah hidup anda dengan teman dan orang yang anda sayangi
Resolusi pengambilan foto 640x480 pixel8
Tersedia beberapa pilihan pengaturan kualitas dan ukuran gambar
Kamera kualitas tinggi untuk dicetak di kertas biasa
Layar ponsel berfungsi sebagai pencari gambar (viewfinder)
Satu kali tekan tombol untuk mengaktifkan kamera

Memori
Memori dinamis 3MB, yang dapat menampung sampai dengan 600 gambar atau 200 klip video
Dengan Kartu MultiMedia9 anda dapat menyimpan klip video, gambar, klip audio dan aplikasi6 atau game hasil download favorit anda

Pengaturan Informasi Pribadi (PIM)
Mengatur temu janji, daftar kontak dan to-do list anda secara efisien
Menyimpan detail dari daftar kontak seperti nomor telepon, alamat email1 dan alamat rumah dalam satu daftar kontak saja
Memfoto teman atau rekan bisnis anda dan menambahkannya pada detail kontak mereka untuk personalisasi identitas panggilan masuk

Konektivitas Nirkabel dan Konstan
Jaringan tri-band GSM 900/1800/1900 membuat anda selalu berada dalam jangkauan meskipun berada di perjalanan. Serta mampu berpindah antar band secara otomatis
Anda dapat mengirim dan menerima email1 dengan dukungan HSCSD1 dan GPRS1
WAP1 melalui GPRS1 untuk koneksi cepat dan aktif ke informasi di internet
Bluetooth2 dan infra merah untuk konektivitas nirkabel dari ponsel anda ke komputer6 dan laptop

Personalisasi dengan Aplikasi tambahan
Bikin ponsel anda makin menyenangkan dengan game JavaTM, 10 dan Symbian11
Untuk mendownload aplikasi6 dan game, kunjungi www.softwaremarket.com

Layanan
Create postcards with the InTouch AirCards application10
Nokia 3660 mengajak anda melakukan browsing ke Lonely Planet Mobile's City Picks untuk merasakan pengalaman menjelajahi kota-kota di dunia. Cari tahu sekarang juga!
Abadikan saat terindah anda dengan Nokia 3660 dan datanglah ke outlet Kodak terdekat. Cetak foto anda untuk dijadikan stiker, kalender dan lainnya. Klik di sini untuk detailnya!.

Fitur lain
Kalkulator
Konverter mata uang/ukuran panjang
Jam alarm
Speaker handsfree
Identifikasi pemanggil lewat foto (Photo caller identification)
Perekam suara (voice recorder)
Ringtone monofonik dan polifonik, beserta komposer ringtone
Browser xHTML1 melalui data GSM, HSCSD1 dan GPRS1
Bermain game dengan banyak pemain sekaligus (multiplayer) melalui infra merah atau Bluetooth2 dengan ponsel lain yang kompatibel

Dimensi
Volume: 139cc
Berat: 130g (dengan baterai Lithium Ion)
Panjang: 130mm
Lebar: 57mm
Tinggi: 26mm

Power Management
Baterai
Kapasitas
Waktu Bicara12
Waktu Siaga12
BL-5C Li-Ion
850 mAh
2 jam – 4 jam
150 jam- 200 jam
Catatan:Spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya
1
EDGE, GPRS, WAP, HSCSD, xHTML, email, kecepatan transfer data dan layanan mobile lainnya tergantung kepada jaringan operator dan penyedia content. MMS, Presence-enhanced Contact, Chat dan/atau layanan terkait lainnya juga tergantung pada penyedia jaringan, serta kompatibilitas dari piranti yang dipakai dan format content yang bisa didukung. MMS, email, browsing WAP dan fitur terkait lainnya yang ada pada produk kami menggunakan teknologi TCP/IP dan sehingga hanya dapat dipergunakan jika didukung oleh jaringan operator. Cek dengan penyedia jasa jaringan anda.
2
Bluetooth merupakan merek dagang terdaftar milik Bluetooth SIG, Inc. Piranti harus mampu mendukung teknologi nirkabel Bluetooth. Nokia 3660 sesuai dan telah mengadopsi Bluetooth 1.1. Namun, daya operasi antar piranti pendukung teknologi Bluetooth tidak dijamin dan tergantung pada kompatibilitasnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang kompatibilitas antar piranti dengan produk lain yang mendukung teknologi nirkabel Bluetooth, lihat spesifikasi dari pembuat.
3
Ketersediaan perangkat tambahan tergantung kondisi pasar. Cek dengan dealer local anda. Hak Cipta Nokia 2003. Seluruh Hak dilindungi. Nokia, Nokia Connecting People, dan logo Nokia Original Enhancements merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Nokia Corporation.
4
Nokia 3660 mendukung tampilan gambar dengan resolusi 176x208 pixel. Resolusi gambar yang ada pada materi iklan mungkin berbeda dengan yang ada pada produk sebenarnya.
5
Ketersediaan warna produk dalam paket penjualan tergantung kondisi pasar.
6
Fitur yang ada mungkin membutuhkan PC Suite yang disertakan dalam paket penjualan. Ketersediaannya tergantung pasar. Sebagai catatan, daftar telpon yang tersimpan dalam kartu SIM tidak akan disinkronisasi. Mendukung sistem desktop: a. Komputer dengan Windows 98 Edisi Kedua/2000/ME/XP Edisi Pertama (Sistem operasi Windows 2000 dan XP membutuhkan ijin administrator untuk menginstall) b. Microsoft Outlook Express; Microsoft Outlook 97/98/2000/2002; Lotus Notes 5.0/5.02/6.0; Lotus Organizer 5.0/6.0. Komputer harus dilengkapi dengan transceiver infra merah yang kompatibel.
7
Streaming membutuhkan HSCSD atau GPRS Multislot. Layanan tergantung jaringan operator dan pasar serta membutuhkan langganan dari pihak ketiga dan/atau solusi jaringan. Layanan yang membutuhkan MMS atau streaming dan content audio hanya untuk format audio yang didukung saja. Tampilan pada layar ponsel hanya untuk ilustrasi semata.
8
Nokia 3660 mendukung pengambilan foto dengan resolusi 640x480 pixel. Resolusi gambar yang ada pada materi iklan mungkin berbeda dengan yang ada pada produk sebenarnya.
9
Kartu MultiMedia disertakan dalam paket penjualan.
10
JavaTM merupakan merek dagang Sun Microsystems, Inc. dan aplikasi JavaTM tergantung pada operator dan/atau penyedia content dan aplikasi.
11
Perbedaan penerimaan antar piranti serta waktu operasi tergantung kartu SIM , pengaturan jaringan dan lingkungan pemakaian. Waktu bicara bisa meningkat 30% jika aktif sebagian, dan turun 5% jika diaktifkan secara penuh.

Tidak ada komentar: